Pokja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2019 akan melaksanakan Tender dengan Pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Prov. Kalbar dengan rincian sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Satuan Kerja | : | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Prov. Kalbar | |||
Kategori | : | Pekerjaan Konstruksi | |||
Sistem Pengadaan | : | Tender – Pascakualifikasi Satu File – Harga Terendah Sistem Gugur | |||
Nilai Pagu | : | Rp. 9.397.000.000,00 | Nilai HPS | : | Rp. 9.396.935.610,48 |
Anggaran | : | APBD – 2019 | |||
Sumber | : | http://lpse.kalbarprov.go.id/ |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan yang dapat dilihat pada website : www.lpse.kalbarprov.go.id.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.