Pokja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2017 akan melaksanakan Lelang Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Prov. Kalbar dengan rincian sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Satuan Kerja | : | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Prov. Kalbar | |||
Kategori | : | Pekerjaan Konstruksi | |||
Jenis Lelang | : | e-Lelang Pemilihan Langsung | |||
Metode | : | Pascakualifikasi Satu File – Sistem Gugur | |||
Nilai Pagu | : | Rp. 1500000000 | Nilai HPS | : | Rp. 1497107000 |
Anggaran | : | APBD – 2017 | |||
Sumber | : | http://lpse.kalbarprov.go.id/ |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan yang dapat dilihat pada website : www.lpse.kalbarprov.go.id.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.