Pokja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2017 akan melaksanakan Seleksi Sederhana dengan Pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan Dinas Perhubungan Prov. Kalbar dengan rincian sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Satuan Kerja | : | Dinas Perhubungan Prov. Kalbar | |||
Kategori | : | Jasa Konsultansi | |||
Jenis Lelang | : | e-Seleksi Sederhana | |||
Metode | : | Pascakualifikasi Satu File – Pagu Anggaran | |||
Nilai Pagu | : | Rp. 79788000 | Nilai HPS | : | Rp. 79715000 |
Anggaran | : | APBDP – 2017 | |||
Sumber | : | http://lpse.kalbarprov.go.id/ |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan yang dapat dilihat pada website : www.lpse.kalbarprov.go.id.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.