Pokja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2017 akan melaksanakan e-Seleksi Umum dengan Prakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan Penyusunan Dokumen Studi Kelayakan PLTMH dan Penyusunan Dokumen DED PLTMH di Kab. Landak Prov. Kalbar. dengan rincian sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Satuan Kerja | : | Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat | |||
Kategori | : | Jasa Konsultan Badan Usaha | |||
Jenis Lelang | : | e-Seleksi Umum | |||
Metode | : | Prakualifikasi – Dua File -Kualitas dan Biaya | |||
Nilai Pagu | : | Rp. 295.000.000 | Nilai HPS | : | Rp. 294.195.000 |
Anggaran | : | APBD – 2017 | |||
Sumber | : | http://lpse.kalbarprov.go.id/ |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan yang dapat dilihat pada website : www.lpse.kalbarprov.go.id.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.