Pokja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2016 akan melaksanakan Seleksi Umum dengan Prakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Provinsi Kalimantan Barat dengan rincian sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Satuan Kerja | : | Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Provinsi Kalimantan Barat | |||
Kategori | : | Jasa Konsultansi | |||
Jenis Lelang | : | Seleksi Umum | |||
Metode | : | Prakualifikasi Satu File – Biaya Terendah | |||
Nilai Pagu | : | Rp. 233.350.000,00 | Nilai HPS | : | Rp. 233.200.000,00 |
Anggaran | : | APBD – 2016 | |||
Sumber | : | http://lpse.kalbarprov.go.id/ |
2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan yang dapat dilihat pada website : www.lpse.kalbarprov.go.id.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website LPSE : www.lpse.kalbarprov.go.id.
Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.