Kepala LKPP Lantik 5 Pejabat

Kepala LKPP, Roni Dwi Susanto melantik 4 pejabat administrator dan pengawas serta mengangkat 1 jabatan fungsional auditor ahli tingkat pertama pada hari Rabu (26/06). Dalam kesempatan ini, 1 orang pejabat dipromosikan  menjadi pejabat administrator, 2 orang dipromosikan menjadi pejabat pengawas, 1 orang diangkat sebagai pejabat fungsional auditor, serta satu orang pejabat pengawas di rotasi ke unit kerja lain.

Roni menyampaikan selamat kepada pejabat dan pegawai yang baru dilantik, ia berujar bahwa pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan oleh para undangan sebagai kontrol bersama.

Promosi, rotasi, mutasi dan pengangkatan jabatan fungsional, menurut Roni, adalah salah satu cara untuk meningkatkan kinerja LKPP agar lebih baik dan lebih cepat.  Perputaran ini juga sebagai cara untuk meninggalkan zona nyaman, tidak hanya untuk yang dilantik namun juga untuk atasannya.

“Jika terlalu nyaman, gairah (kerja) akan mati”, ujarnya. Roni berharap dengan adanya promosi, rotasi, dan mutasi, kedepannya LKPP akan semakin produktif dan berinovasi. “LKPP tidak perlu glamor memunculkan namanya, namun LKPP muncul dengan karyanya”

Dengan telah lahirnya jabatan jabatan fungsional auditor tingkat pertama, Roni mendorong agar kedepan fungsional yang ada di LKPP segera lahir. Bukan hanya fungsional pengadaan namun juga fungsional lainnya. (awh)

Berikut adalah nama pejabat yang dilantik.

No Nama Jabatan Baru Jabatan Sebelumnya
1 Fajar Adi Hemawan Kepala Subdirektorat Keterangan Ahli Kepala Seksi Wilayah Bali, Nusa Tenggara & Pusat
2 Mirna Medita Endikasari Kepala Seksi Wilayah Bali, Nusa Tenggara & Pusat Kepala Subbagian Anggaran
3 Biantri Raynasari Kepala Subbagian Program
4 Ermawanto Kepala Subbagian Anggaran
5 Estu Retno Yuliati Auditor Ahli Pertama

 

Sumber: http://www.lkpp.go.id/